Profil Ruang Ta’aruf

Admin : ( Ummu Sahla )

Assalamualaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh…

Alhamdulillah atas Izin dan Rahmat Allah Ta’ala, ana sebagai admin dari Komunitas Group Ta’aruf ini sangat bersyukur kepada Allah subhanahu wata’ala, yang telah memudahkan perjalanan group ini dimulai dari tahun 2015 hingga saat ini tak terasa sudah berjalan hampir 9 tahun. Dalam proses ikhtiar, taaruf ke nadzhor hingga walimah, ana selalu berkomitmen untuk bisa membantu sampai member mendapatkan calon dari ana sebagai perantara.

Respon yang sangat baik dari berbagai kalangan selama ini Insya Allah membuat group ini semakin dikenal dan dipercaya oleh ikhwah yang berniat bersih dan kuat untuk menyempurnakan agamanya ( menikah ).

Kami berusaha amanah, serius dan profesional dalam mengelola group ini dengan segala aturan – aturan dan syarat – syarat yang telah dibuat, yang harus diikuti dan dilaksanakan oleh para member ta’aruf.

Alhamdulillah dengan izin Allah Subhanahu Wa Ta’ala pula telah banyak para member yang dipertemukan lewat wasilah ini hingga jenjang pernikahan, baik dari daerah Jakarta dan sekitarnya juga diluar daerah seperti Palembang, Jawa Tengah, serang, Kuningan, dll.

Alhamdulillah rizki yang Allah berikan dari pemasukan infaq kas group ta’aruf ini, sebagian kami salurkan pada para dhuafa yang membutuhkan, smoga Allah memberkahi dan meredhoi group ini… Aamiin.

Demikian, Jazakumullah khair atas segala dukungan, masukan dan kritik yang membangun selama ini. Smoga atas izin Allah dengan wasilah ini, ikhtiar para member untuk mendapatkan jodoh yang sholeh/ah akan terwujud.. Aamiin

Wassalam
Ummu Sahla
( Admin Group Ta’aruf)